Key Games November 20th-23rd – NHL Hockey Betting Canada – Sportsbooks, Odds and Props

Key Games November 20th-23rd – NHL Hockey Betting Canada – Sportsbooks, Odds and Props

Dengan musim reguler NHL berjalan dengan kecepatan penuh sekarang di bulan kedua, minggu 17 November menampilkan beberapa pertarungan kunci di kedua Konferensi. Sementara beberapa tim seperti Tampa Bay Lightning ingin naik ke puncak Wilayah Timur, tim seperti Maple Leafs berusaha untuk tidak terjebak dalam keadaan biasa-biasa saja.

Leafs vs Lightning Odds dan Pratinjau (20 November)

Pertarungan Kamis malam di Air Canada Center akan menampilkan dua tim yang berlawanan arah saat Lightning (13-5-2) akan berusaha untuk kembali ke kolom kemenangan melawan, yah, salah satu tim paling menyedihkan di liga . Maple Leafs (9-8-2) terperosok dalam tiga kekalahan beruntun dan telah dikalahkan oleh skor gabungan 15-4 dalam dua kekalahan terakhir mereka dari Buffalo dan Nashville. Bocah kampung halaman Steven Stamkos kembali ke kota di mana dia selalu menemukan kesuksesan melawan tim masa kecilnya, dan malam ini seharusnya tidak berbeda karena Stamkos telah menggunakan 12G sejauh musim ini. Bet365 memiliki moneyline yang menarik (1,83) untuk Bolts sementara Leafs membayar genap (2.00). Sulit untuk tidak menyukai Lightning dalam kontes ini mengingat betapa rapuhnya penjaga gawang Toronto akhir-akhir ini dan betapa kejamnya korps pertahanan sepanjang tahun. Namun, tidak semuanya buruk untuk Toronto, karena penembak jitu Phil Kessel berada di urutan ke-3 dalam skor liga (11G 11A) dalam 22 pertandingan.

Peluang dan Pratinjau Penguin vs Islanders (21 November)

Pada Jumat malam Sidney Crosby dan Pittsburgh Penguins (13-3-1) akan menjadi tuan rumah bagi New York Islanders (12-6). Ini akan menjadi pertarungan dua tim teratas di divisi Metropolitan karena Pens saat ini unggul tiga poin di Isles. Game ini menampilkan dua bintang paling cemerlang di NHL yang saling berhadapan saat Sidney Crosby memimpin liga dengan 26 poin sementara John Tavares duduk dengan 18 poin dalam 18 pertandingan. Rekan penyerang Kyle Okposo dan Brock Nelson sama-sama imbang dengan Tavares untuk memimpin tim dengan masing-masing 18 poin. Penguins adalah tim terpanas di liga saat ini karena mereka telah mengumpulkan 18 dari kemungkinan 20 poin dengan rekor 9-1 yang mengesankan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka. Tidak ada keraguan Kepulauan menghadapi ujian berat mencoba untuk menarik kemenangan di Pittsburgh namun menang di jalan adalah sesuatu yang New York telah unggul di musim ini dengan rekor 7-4 jauh dari Nassau Colosseum. Ketika keping jatuh pada Jumat malam pasti tidak ada kekurangan keterampilan di kedua sisi es, jadi game ini kemungkinan akan ditentukan dalam lipatan karena dua dari kiper terpanas di liga akan ancang-ancang. Isles G Jaroslav Halak telah menetap di rumah barunya dengan cukup baik tahun ini dengan rekor (8-4) dan 2,54 GAA. Kiper Penguin Marc-Andre Fleury bermain luar biasa baik tahun ini dan membuktikan perpanjangan kontraknya baru-baru ini valid dengan rekor (11-3) yang mengesankan dengan 1,98 GAA yang sangat kecil.

Canucks vs Blackhawks Odds dan Pratinjau (23 November)

Pada hari Minggu dua tim yang lebih kuat di Wilayah Barat berhadapan saat Vancouver Canucks menjadi tuan rumah bagi Chicago Blackhawks. Meskipun kami hanya sekitar 20 pertandingan memasuki musim reguler, sepertinya Chicago Blackhawks (10-7-1) masih berusaha menemukan alur mereka setelah babak playoff yang melelahkan musim panas lalu. Canucks di sisi lain tampak seperti tim yang siap bersaing untuk Piala Stanley tahun ini setelah beberapa tahun yang penuh gejolak di dua musim sebelumnya. Vancouver (13-6) dan saat ini duduk satu poin di belakang Anaheim untuk memimpin Divisi Pasifik. Vancouver mulai menyerupai apa yang terlihat seperti “membangun kembali”. Membawa Hall of Famer Trevor Linden kembali ke organisasi telah mulai membayar dividen langsung di atas es. Perekrutan Manajer Umum dan Pelatih Kepala yang baru, pada dasarnya telah merevitalisasi kantor depan. The Sedins tampaknya diremajakan (keduanya dengan 19 poin dalam 19 pertandingan). Mereka juga berhasil menukar pemain Amerika C Ryan Kesler yang tidak puas ke Ducks dan salah satu bagian yang kembali adalah pencetak gol terbanyak ketiga Nick Bonino. Mungkin langkah offseason terbesar adalah membawa kiper veteran Ryan Miller, yang tidak kekurangan brilian tahun ini dan memimpin semua kiper dengan rekor 12-3. Blackhawks tampil buruk di laga tandang musim ini dengan rekor 3-4 dari United Center dan Vancouver mungkin hanya berusaha keras untuk menjaga masa-masa indah mereka terus bergulir.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Benjamin Miller